oleh

Beda dari yang Lain, Restoran Quince Sajikan Menu di Atas iPad

Makanan di atas iPad.(metro.co.uk)
Makanan di atas iPad.(metro.co.uk)

Kabar6-Mengonsumsi hidangan di atas piring atau mangkuk adalah hal biasa. Namun bagaimana jika hidangan yang Anda pesan di sebuah restoran disajikan di atas sebuah iPad?

Gaya unik inilah yang menjadi ciri khas Quince Restaurant, sebuah restoran mewah di San Fransisco, Amerika Serikat. Dilansir brilio.net dari Metro, mereka menamakan menu makanannya tersebut dengan A Dog in Search of Gold. Menu ini terbuat dari kroket white truffle yang disuguhkan di atas iPad.

Quince Restaurant.(Yahoo Sports)
Quince Restaurant.(Yahoo Sports)

iPad yang dijadikan piring ini tentu saja bukan gadget yang rusak. Pengunjung bisa melihat game anjing yang sedang mencari truflle. Nah, pada menu paha katak goreng, terdapat juga game katak. Ya, tampilan pada iPad disesuaikan dengan menu yang dipesan pengunjung.

Meskipun sedang nge-hits, para pengunjung masih mempertanyakan masalah kebersihan iPad yang digunakan sebagai pengganti piring. Belum lagi jika terjadi kerusakan yang bisa ditimbulkan dari makanan-makanan terhadap screen iPad. Atau parahnya, bisa saja ada orang tidak bertanggung jawab yang mengambil iPad tersebut dan dibawa pulang. ** Baca juga: Apes, Ular Kobra Ini Malah Mati Setelah Gigit Jake

Bisa jadi…(ilj/bbs)

Berita Terbaru