oleh

Beberapa Makanan Berwarna Merah yang Bantu Tingkatkan Libido Pria

Kabar6-Salah satu hal yang dapat mempengaruhi keharmonisan rumah tangga adalah libido rendah, sehingga kehidupan seksual pun menjadi terganggu. Pada pria, faktor utama hilangnya libido antara lain disebabkan karena stres, kondisi medis, hingga disfungsi ereksi.

Selain menggunakan obat-obatan, ternyata lima jenis makanan berwarna merah ini, sebagaimana dilansir Boldsky, dapat membantu meningkatkan libido pria, lho. Ini dia makanan yang dimaksud:

1. Semangka
Studi terbaru menunjukkan, semangka mengandung citruline yang memberikan efek kepada pembuluh darah seperti viagra.

2. Cabai merah
Cabai mengandung capsaicin, telah terbukti melepaskan bahan kimia yang meningkatkan denyut jantung, dan juga melepaskan endorfin. Kimia ini sangat dibutuhkan oleh tubuh untuk dorongan libido.

3. Stroberi
Stroberi sebagai penguat libido yang potensial. Buah ini bisa dicelupkan dalam cokelat gelap, untuk memberikan efek yang maksimal.

4. Anggur merah & daging
Anggur memicu asam nitrat dalam darah, yang memungkinkan arteri darah lebar, dan meningkatkan aliran darah ke alat kelamin. Daging tanpa lemak juga membantu dalam meningkatkan libido. Daging merah dan anggur adalah dua makanan terbaik yang bisa Anda konsumsi.

5. Kacang merah
Kacang kaya akan potasium, yang membantu mengatur tekanan darah dan kontraksi jantung. Ini adalah salah satu makanan terbaik berwarna merah untuk meningkatkan libido. ** Baca juga: Mulai Sekarang Jauhi 7 Kebiasaan yang Buruk Bagi Kulit Wajah

Selamat mencoba.(ilj/bbs)

Berita Terbaru