oleh

Bazar Minyak Goreng Murah Sinar Mas & Polsek Serpong

Kabar6-Sinar Mas bermitra dengan Kepolisian Sektor Serpong/Resort Tangerang, menyalurkan lebih dari 5.000 liter minyak goreng kemasan dengan harga murah kepada masyarakat di Kecamatan Serpong Tangerang Selatan.

 

Bazar minyak goreng murah yang diadakan di Polsek Serpong hari ini, Senin (30 Maret 2015), dihadiri oleh Wakapolres Tangerang, Irman Sugema, Kapolsek Serpong BSD, Arman, dan management Sinar Mas.

 

“Ketika belum banyak industri nasional yang mampu mengedepankan merek milik sendiri, Sinar Mas sebagai salah satu industri yang mampu melakukannya, dan mengintegrasikan hal ini ke dalam program corporate social responsibility,” tutur Direktur External Relations Sinar Mas Land, Syukur Lawigena.

 

Sinar Mas yang salah satu pilar bisnisnya bergerak di industri minyak goreng, selama ini menjadikan produk dan merek andalannya menjadi bagian utama dari kegiatan corporate social responsibility, melalui rangkaian bazar murah. ** Baca juga: Rayakan HUT-5 Pasar 8 Alam Sutera Bagi-bagi Hadiah

 

Dalam kegiatan sosial tersebut, Sinar Mas mendapat dukungan dari PT Sinar Mas Agro Resources and Technology Tbk. (SMART), yang sejak 2005 telah menyalurkan sekitar 30 juta liter minyak goreng bagi warga masyarakat di berbagai kota.

 

Sementara itu, Wakapolres Tangerang Irman Sugema mengatakan, “Kegiatan ini juga merupakan bagian dari rangkaian acara menyambut HUT Bhayangkara Juli mendatang. Kami akan melakukan kerjasama dengan banyak perusahaan yang dapat melakukan kegiatan CSR atau bakti sosial untuk warga masyarakat. Mungkin nantinya tidak hanya bazar murah minyak goreng, tetapi juga bahan pokok kebutuhan lain seperti beras, gula dan lain sebagainya”.(asri)

Berita Terbaru