oleh

Bayi Ular Kobra Ditemukan Tengah Meringkuk dalam Sepatu Milik Pria India Ini

Kabar6-Rakesh tidak pernah menyangka akan mengalami kejadian yang membuat bulu kuduknya berdiri. Pria asal India itu nyaris celaka ketika menemukan seekor bayi kobra di dalam salah satu sepatu yang akan dipakainya.

Tak membuang waktu, melansir Upi, Rakesh yang berasal dari Bhubaneswar itu segera menghubungi telepon darurat untuk pertolongan penangkapan ular. Tak lama kemudian, seorang pawang ular bernama Subhendu Mallik datang dan berhasil menangkap bayi kobra berumur dua bulan.

Dikatakan Mallik, ular itu langsung dilepaskan ke habitat yang lebih cocok. “Ular itu masih berusia remaja, tetapi memiliki racun yang cukup ganas untuk membunuh manusia dewasa,” katanya. ** Baca juga: AS Kirim Pemain Berusia 62 Tahun Mewakili Laga Bulu Tangkis di BWF World Championships

Agar tidak mengalami kejadian seperti Rakesh, Mallik memberi nasihat agar setiap orang harus selalu melihat ke dalam sepatu mereka terlebih dahulu sebelum mengenakannya. Hal ini karena sepatu adalah tempat persembunyian favorit bagi ular dan kalajengking.

Nah, cek lagi sepatu Anda agar tidak ada sesuatu melingkar di dalamnya, ya.(ilj/bbs)

Berita Terbaru