oleh

Bayi Mungil di Tangsel Titipan Pengendara Mio

Kabar6-Bayi mungil berusia 1 hari yang kini berada Puskesmas Parigi merupakan titipan dari wanita dan pria tak dikenal pengendara sepeda motor Mio.

Demikian pengakuan Jordie (17), pemuda yang menemukan bayi tersebut kepada petugas Polsek Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Sabtu (19/10/2013) malam.

Menurut warga Jalan Pisok 6 EB 11/16, Kelurahan Jurang Mangu Timur, Kecamatan Pondok Aren itu, kejadian itu berlangsung di jalan saat keduanya dalam perjalanan pulang selepas bermain futsal.

“Pas dijalan kami dihampiri seorang pria dan wanita menggunakan sepeda motor Mio. Mereka nanya alamat. Karena kami tidak tahu alamat dimaksud, dua orang itu kemudian menitipkan kardus dengan alasan mau nanya alamat ke tempat lain,” ujar Jordie lagi.

Namun setelah ditunggu hingga 15 menit, kedua pria dan wanita misterius itu tak kunjung kembali. Sedangkan kardus yang dititipkan mulai bergerak-gerak. Karena curiga, Jordie dan Dani akhirnya membuka kardus yang ternyata berisi bayi.

“Kami bingung. Mau dibawa ke kantor polisi takut. Akhirnya kami bawa bayi itu ke Yayasan PA Abhimata di Jalan Mertilang 4, Blok KA 2, No 31-37, Bintaro Jaya Sektor IX, Kelurahan Pondok Pucung, Kecamatan Pondok Aren,” ujarnya.

Sementara, Kapolsek Pondok Aren Kompol Hafiz Herlambang mengatakan, hinggi kini pihaknya masih terus berupaya mencari informasi terkait identitas dari orangtua di bayi. “Orangtua bayi masih kita buru,” ujarnya.(tur)

 

Berita Terbaru