oleh

Bayi Laki-laki Dalam Kantong Plastik di Kelapa Dua

Kabar6-Warga Kelurahan Bencongan Indah, Kecamatan Kelapa Dua, dihebohkan dengan penemuan bayi laki-laki dalam kantong plastik, Jumat (5/6/2015).

Informasi yang dihimpun Kabar6.com, bayi tersebut ditemukan dalam kondisi hidup oleh seorang warga yang keluar rumah untuk sholat subuh.

Penemuan bayi berkulit putih bersih itu membuat heboh warga sekitar. Bahkan, banyak dari mereka yang bersedia merawat bayi malang tersebut.

Warga memperkirakan, bayi itu berusia sekitar satu hari dan saat ditemukan dengan kondisi tali pusar dan ari-ari masih melilit.

Kapolsek Kelapa Dua, Kompol Awaludin Amin mengatakan, bayi pertama kali ditemukan seorang warga bernama Randi Imansya (52).

Kala itu, Randi keluar rumah untuk sholat subuh. Namun, ketika membuka pagar, dia mendapati sebuah kantong kresek warna putih tersangkut di pagar, dan terdengar suara tangisan bayi.

“Randi langsung memanggil tetangganya, selanjutnya saksi membuka kantong kresek dan mendapati ada seorang bayi laki-laki yang masih ada ari-arinya dibalut kain warna coklat,” ungkap Awal.

Awal menambahkan, setelah ditemukan bayi tersebut diberikan pertolongan pertama oleh salah seorang yang berprofesi sebagi perawat.

“Bayi itu sempat diberikan pertolongan pertaman dan sekarang bayi berada di puskesmas Kutai,” ungkap Awal. **Baca juga: Jasad Pengendara Vixion Akhirnya Dikenali Keluarga.

Sampai saat ini pihak kepolisian dari Polsek Kelapa Dua masih melakukan penyelidikan, soal siapa Ibu yang tega membuang darah dagingnya tersebut.(agm)

Berita Terbaru