oleh

Bayar Pajak di Samsat Serpong, Gratis Cek Kesehatan

Kabar6-Jika Anda terdaftar sebagai wajib pajak kendaraan roda dua di Wilayah Tangerang Selatan (Tangsel), Kantor Bersama Samsat Serpong, Kota Tangerang Selatan, akan memberikan pelayanan tambahan berupa pemeriksaan kesehatan gratis, Senin (20/04).

 

Ya, petugas akan mempersilakan para wajib pajak untuk memeriksakan kesehatan secara cuma-cuma, hanya dengan menunjukkan surat permohonan perpanjangan pajak kendaraan, di kantor Samsat Serpong, di bilangan perkantoran BSD, Serpong, Kota Tangsel.

 

Kanit STNK Samsat Serpong, AKP Bayu Pratama Gubunagi, SH, S.I.K, mengatakan rangkaian kegiatan tidak hanya pengobatan gratis, namun ada beberapa kegiatan lainnya seperti kegiatan sosial yang dilakukan Samsat Serpong, sejak 1 April hingga 21 April 2015, di area perkantoran Samsat.

 

“Kita juga mengadakan Badut Zebra, Pembagian Helm Ke komunitas Ojek, Pengobatan Gratis, Donor Darah, Pembagian Bunga, Stiker dan brosur sosialisasi berlalulintas,” terangnya.

 

Ia menjelaskan, untuk pembagian helm diberikan kepada wajib pajak yang taat waktu dan kepengurusannya dilakukan sendiri tanpa menggunakan jasa orang lain.

 

“Helm ber-Standar Nasional Indonesia SNI gratis sebanyak 100 buah kita bagikan kepada wajib pajak,” jelasnya. ** Baca juga: Jumlah Remaja di Kabupaten Tangerang Bertambah, Anggaran Pilkades Berubah

 

Herlan (30), warga Paku Jaya Serpong, menyambut positif kegiatan  pemeriksaan kesehatan secara cuma-cuma ini, terlebih dia termasuk orang yang malas ke dokter.

 

“Ya mumpung ada pengobatan gratis dan sekalian bayar pajak sepeda motor hari ini, kita manfaatkan fasilitas yang di berikan,” ujarnya.(rani/din/bad)

Berita Terbaru