oleh

Bawaslu Banten: Tangerang Raya Seperti di Kota Yarusalem

Kabar6-Letak geografis Tangerang Raya yang sentris, membuat ketiga daerah tersebut mendapat perhatian lebih dari pihak Bawaslu, khususnya menjelang pelaksanaan Pemilu 2019 yang tinggal beberapa hari lagi.

Khususnya dari segi pengamananan dan administrasi daerahnya, membuat Tangerang Raya seperti Kota Yarusalem yang kompleks dari segi pengaman dan pengawasannya.

Komisioner Bawaslu Banten, Badrul Munir mengatakan, jelang hari H pencoblosan Pemilu 2019 yang tinggal beberapa hari lagi, membuat pihaknya harus berkoordinasi dengan banyak pihak, khususnya dalam mengawasi pelaksanaan Pemilu 2019, di daerah Tangerang Raya tersebut.

Bagaimana tidak, letak geografis Tangerang Raya yang sangat strategis, dengan dua wilayah Polda-nya membuat Tangerang Raya mendapatkan perhatian lebih dari banyak pihak, sehingga Tangerang Raya seperti di Kota Yatusalem.

“Udah kaya Kota Yarusalem, Tangerang Raya Ini,” kata Badrul Munir, saat meet miting di Kantor Bawaslu Banten, Sabtu (13/4/2019).

Seperti Kabupaten Tangerang, lanjut Badrul munir, daerah tersebut mendapatkan pengawasan dari Polda Banten dan Polda Metro Jaya, dengan tiga Polresnya, jelang Pemilu tahun 2019 ini, membuat pihak Bawaslu Banten harus bekerja ekstra, berkoordinasi dengan pihak terkait di wilayah tersebut, dalam mengamankan pelaksanaan Pemilu 2019 agar bisa berjalan aman dan lancar.**Baca juga: Citarasa Lezat Mie Goreng Bumbu Medok ala Teh Tarik Aceh di Bintaro.

“Kabupaten Tangerang ini contohnya, Polresnya saja ada tiga,” katanya.(Den)

Berita Terbaru