oleh

Bawa Sabu 20 Kg, Kurir Ditangkap di Pelabuhan Merak

Kabar6-Direktorat Narkoba Mabes Polri menggagalkan pengiriman narkoba jenis Sabu seberat 20 kilogram di Pelabuhan Merak.

“Telah dilakukan penangkapan terhadap terduga kurir narkoba, yang berada di dalam bus ALS jurusan Jakarta-Medan,” kata AKBP Rizki Agung Prakoso, Kapolres Cilegon, melalui pesan singkatnya, Senin (03/12/2018).

Sabu itu akan dikirim menggunakan Bus Antar Lintas Sumatera (ALS), menyebrang melalui Pelabuhan Merak, Kota Cilegon, menuju Pelabuhan Bakauheni, Lampung.

Penangkapan terjadi sekitar pukul 05.20 wib pagi tadi. Setelah dilakukan pemeriksaan sementara, kemudian pukul 07.00 wib, kurir seorang diri itu dibawa ke Mabes Polri, untuk diperiksa lebih lanjut.**Baca Juga: Begini Kronologis Penemuan Mayat Gantung Diri di Karawaci.

Dengan alasan masih dalam tahap pengembangan, penangkapan yang dipimpin oleh AKP Hendry beserta tujuh personil Mabes Polri dan dibantu oleh Polres Cilegon, enggan memberikan keterangan lebih lanjut, lantaran masih dalam tahap pengembangan jaringan.

“terduga satu orang kurir dan barang bukti, dibawa oleh anggota Ditnarkoba Bareskrim Polri, untuk dilakukan pengembangan dan pemeriksaan lebih lanjut,” tambahnya.(dhi)

Berita Terbaru