oleh

Bawa Narkoba, 2 Wanita Asal Tiongkok Diringkus

Tersangka narkoba. (tia)

Kabar6-Seorang wanita asal Tiongkong berinisial JWY diamankan petugas Bea Cukai Tipe C Bandara Soekarno Hatta (Soetta). JWY diringkus setelah kedapatan menyimpan lima gram narkotika jenis sabu di dalam pembalutnya serta, empat pil ekstasi di dalam sepatu yang ia kenakan.

Kepala Kantor bea dan Cukai Bandara Soetta, Erwin Situmorang mengatakan, JWY diringkus setelah tiba dari Kuala Lumpur.**Baca Juga: WNA Kenya Kepergok Bawa Sabu Dalam Gagang Koper

“Ia kedapatan menyimpan narkotika serta, obat-obatan saat petugas melakukan pemeriksaan badan. Dalam pengakuannya pun, JWY membawa baramg tersebut untuk diserahkan pada rekannya berinisial LD di sebuah klub hiburan kawasan Jakarta Utara,” ungkapnya, Rabu (21/6/2017).**Baca Juga: Bawa Sabu, WNA Asal Kenya Ini Juga Mengidap HIV/AIDS

Saat tiba di lokasi tempat hiburan, petugas pun tak hanya meringkus LD. Namun, turut diringkus kedua rekannya berinisial FDD asal Tiongkok serta, CCY asal Singapura.

“Pada saat diringkus mereka menyimpan narkotika jenis baru yakni bubuk ketamine dan dua butir happy five. Setelah itu, kami geledah apartement milik LD yang alhasil kembali kita ringkus, CHY warga negara tiongkok,” terangnya.

CHY diringkus setelah kedapatan memiliki ketamine yang dibungkus plastik, tujuh butir alprazolam serta, dua butir happy five.

Atas perbuatannya, para pelaku dijerat dengan undang undang 35 nomor 2009 tentang narkotika dengan ancaman hukuman mati atau seumur hidup. (tia)

Baca juga: Ayo Belanja, Ada Diskon Helm Canggih di Supermal Karawaci.

Baca juga: Cuma Sepekan, Helmet Keren Anti Maling Gelar Diskon di Supermal Karawaci.

Berita Terbaru