oleh

Baru Sehari Dikubur, Makam Hendra Ditemukan Sudah Dibongkar

Kabar6-Warga dihebohkan dengan penemuan kuburan dalam kondisi sudah dibongkar orang tak bertanggungjawab di Tempat Pemakaman Umum (TPU) di RW03, Kelurahan Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Jumat (29/12/2017).

Salah seorang warga, Sulastri mengatakan makam tersebut milik Hendra Capung. Menurutnya, Hendra baru dimakamkan kemarin, Kamis 28 Desember 2017.

“Jenazah baru banget dimakamin kemarin. Sekarang sudah dibongkar begitu,” katanya.

Sebelumnya, makam yang diketahui atas nama Hendra Capung tersebut diketahui sudah terbongkar pada pukul 07.00 WIB, Jumat (29/12/2017). Awalnya, warga sekitar melintas melewati area pemakaman melihat satu makam terdapat gundukan tanah yang keluar.

“Warga mengira bakal ada pemakaman baru di sini. Namun, saat dipastikan ternyata itu makam dibongkar,” ungkap salah seorang warga, Sulastri menjelaskan.

Melihat hal tersebut, dirinya beserta beberapa warga lain sontak kaget. Pasalnya, kondisinya makam sudah berantakan. Diduga, makam tersebut dibongkar pada malam hari.**Baca Juga: Heboh, Warga Temukan Kuburan Dibongkar di Ciputat.

Hingga berita ini diturunkan, lokasi pemakaman masih dipenuhi warga. Pihak kepolisian masih menyelidiki motif dari pembongkaran makam tersebut.(az)

Berita Terbaru