oleh

Baru Saja Bikin Tato Nama Pacar di Punggungnya, Kisah Cinta Gadis AS Ini Hanya Berumur Seminggu

Kabar6-Kisah yang dialami seorang gadis asal Amerika Serikat (AS) ini mungkin dapat menjadi pelajaran agar kita tidak gegabah mengambil sebuah keputusan, terlebih apabila risikonya berdampak untuk jangka panjang.

Bagaimana kisahnya? Seorang pengguna TikTok bernama Ashlyn Grace (21), melansir Mirror, menato nama sang pacar, Alexander, dengan huruf jumbo di punggungnya. Grace lantas memamerkan tato nama pacar tadi yang diunggah ke media sosial. Dalam video itu tampak Grace menarik baju untuk memperlihatkan tato miliknya. “Jangan khawatir, ini agak besar,” kata Grace.

Tulisan dan ukuran tato tadi keruan saja membuat para netizen tercengang. Bagaimana tidak, tulisan ‘Alexander’ terbentang di sepanjang tulang punggung Grace, dari ujung leher hingga ke atas tulang ekor. Apes, baru seminggu menato nama sang kekasih, kisah cinta Grace harus kandas, dan mereka bukan lagi sepasang kekasih.

“Artis tato yang melakukan ini harus dimasukkan ke penjara federal,” komentar seorang netizen. ** Baca juga: Berlian Senilai Puluhan Miliar Nyaris Dibuang Seorang Nenek di Inggris Karena Dikira Tak Berharga

Sementara netizen lain mengatakan, Grace harus mendapatkan nama keluarga Alexander lain yang terkenal, sehingga tato itu bukan ditujukan untuk mantan. Beberapa saran diajukan, termasuk nama Alexander Graham Bell atau Alexander Hamilton.

Meskipun memicu kemarahan sebagian dari 7,2 juta orang yang menonton video itu di TikTok, Grace mengatakan dia tidak menyesali tato itu sama sekali.

“Hampir setahun kemudian dan saya masih tidak menyesalinya. Sudah 11 bulan dan saya masih tidak punya ide atau keinginan untuk mencari artis tato (untuk menghapus tato),” katanya.

Tidak jelas apakah Grace masih berhubungan baik dengan mantannya atau tidak.(ilj/bbs)

Berita Terbaru