oleh

Barista Asal Irlandia Harus Dioperasi Gara-gara Dua Tahun Tahan Kentut di Depan Sang Kekasih

Kabar6-Seorang barista asal Louth, Irlandia, Cara Clarke (19), terpaksa harus berbaring di meja operasi karena kerap menahan kentut di depan sang kekasih, Kyle Duffy (21), selama dua tahun.

Clarke, melansir Newsweek, mengatakan bahwa dirinya mengalami sakit perut saat bekerja dan segera pergi ke rumah sakit. Rupanya, wanita itu mengalami infeksi yang membuatnya harus menjalani operasi pengangkatan usus buntu sebelum pecah. Itu terjadi karena ia selalu menahan kentut di depan Duffy, yang dilaporkan ‘tertawa hingga sekarat’ mendengar alasan kenapa operasi itu harus dilakukan.

“Saya menahan kentut saya tetapi saya tidak berpikir saya akan berada di rumah sakit karena itu,” kata Clarke. “Saya cukup santai selain bersendawa dan kentut. Saya sangat kesakitan sehingga saya tidak bisa menahan air mata saya. Dokter saya berkata kepada saya, ‘Saya sangat, sangat menyesal Anda sangat kesakitan’. Aku tertatih-tatih saat berjalan sambil membungkuk.”

Ditambahkan Clarke, “Di rumah sakit, saya mulai menyalahkan pacar saya karena saya selalu menahan kentut di depannya. Kami sudah bersama selama dua tahun dan itu masih terjadi. Sejujurnya dia tidak tahu harus berkata apa. Dia berkata, ‘Ya Tuhan, orang-orang akan berpikir kamu takut akan segalanya denganku’,.”

Clarke mengatakan, ketika dia tiba di rumah sakit, langsung diketahui bahwa dia menderita radang usus buntu. Apakah penumpukan gas yang menyebabkan kondisi tersebut adalah penyebabnya atau hanya kebetulan masih menjadi misteri.

Operasi darurat yang dilakukan berjalan dengan baik. Clarke kemudian memposting video TikTok terkait operasi, dan telah dilihat 2,2, juta kali. Video pendek tersebut menyertakan gambar Clarke dan Duffy dengan teks bertuliskan, “Saya dan pacar saya melakukan segala sesuatu dengan nyaman & bersama-sama.”

Tetapi gambar berikutnya menunjukkan dia terbaring di rumah sakit ketika teksnya berbunyi, “Saya harus mengangkat usus buntu saya karena saya menahan kentut saya di depannya.” ** Baca juga: Berantas Kejahatan, Polisi di Wales Kendarai Bajaj untuk Patroli

Video tersebut mendapatkan hampir 2.700 komentar, banyak di antaranya termasuk wanita seperti Clarke yang melakukan hal yang sama. Clarke sendiri mengakuterkejut karena video TikTok-nya menjadi viral.

“Saya tidak mengharapkan tanggapan ini sama sekali,” akunya. “Duffy pada dasarnya baru saja menelepon dan tahu saya telah memposting video TikTok. Kami selalu membuat kesal satu sama lain. Saya tidak berharap itu menjadi viral dalam semalam.” (ilj/bbs)

Print Friendly, PDF & Email