Bareskrim Polri Bekuk 8 WN Nigeria di Cisauk dan Pagedangan

kabar6.com
Salah seorang WN Nigeria yang ditangkap.(ist)

Kabar6-Tim Bareskrim Polri dibantu Polda Metro Jaya menangkap delapan orang Warga Negara Asing (WNA) asal Nigeria di kawasan Kecamatan Pagedangan dan Cisauk, Kabupaten Tangerang. Mereka ditangkap atas dugaan kasus UU ITE (Informasi dan Transaksi Elektronik).

Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Iriawan saat dikonfirmasi mengakui adanya penyergapan tersebut. Namun, menurutnya penangkapan dilakukan petugas Polda Metro Jaya.

“Itu penangkapan dilakukan Mabes Polri dan Polda Metro Jaya,” ungkap Ferdy menjelaskan, Minggu (15/4/2018).

Informasi yang dihimpun, sedianya penangkapan dilakukan pada Sabtu (14/4) di dua lokasi. Di tempat pertama, polisi menangkap tujuh WN Nigeria di Cluster Ingeria, di Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang.

Ke tujuh tersangka itu diantaranya adalah YC, JT, CA, OV, CH dan KK. Di hari yang sama, tim juga menangkap tersangka lain di Cisauk, Tangerang.**Baca Juga: Minim PJU, Jalan Baru Pemda Tigaraksa Banyak Waria.

“Itu kegiatan (penangkapan) dari Mabes Polri, Polda Metro Jaya dalam hal ini Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya cuma membantu saja,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono.(BL/tmn)