oleh

Barang Bawaan Terlambat, Penumpang Lion Air Meradang di Bandara

Kabar6-Belasan penumpang pesawat Lion Air di Bandara Soekarno Hatta (BSH) meradang. Mereka memprotes maskapai penerbangan tersebut, karena terlambat membawa barang bawaan penumpang, Senin (31/12/2012). 

Ayu, salah seorang penumpang Lion Air rute Pangkal Pinang-Jakarta yang ditemui di Terminal IA BSH mengaku sangat kecewa dengan terlambatnya pesawat yang mengangkut barang milik penumpang tersebut.

“Jujur saya kecewa. Karena barang yang belum datang itu untuk persiapan acara pergantian tahun malam ini. Seperti makanan, ikan sampai daging. Saya khawatir barang itu akan busuk bila terlambat sampai,” ujar Ayu.

Ya, Ayu sengaja mendatangi counter Lion Air di Terminal I BSH untuk meminta penjelasan terkait keterlambatan barang bawaan tersebut di BSH. 

“Kabar yang kami dengar dari pilot, keterlambatan barang bawaan penumpang disebabkan landasan runway dari Pangkal Pinang basah, akibat derasnya hujan dan faktor dari beratnya barang bawaan penumpang,” ujar Ayu.

Tak hanya itu, Ayu juga menuding bahwa peristiwa serupa juga kerap terjadi di Terminal 1F. Hingga berita ini disusun, belum ada klarifikasi langsung dari pihak Maskapai Lion Air.(Ali)

Berita Terbaru