oleh

Baporseni PDAM TB Tutup Kegiatan Akhir Tahun dengan AMK Idol

Kabar6-Ajang Musik Kreasi (AMK) Idol menjadi ajang penutupan kegiatan akhir tahun 2012 oleh Baporseni PDAM Tirta Benteng (TB) Kota Tangerang, Rabu (19/12/2012). Dalam event tersebut, puluhan peserta AMK Idol berupaya merebut simpati juri untuk berada diposisi puncak.

AMK Idol yang digelar dilapangan volly PDAM TB dibuka langsung oleh Dirut PDAM TB, Ahmad Marju Kodri, tak hanya peserta yang ikut menyemarakkan acara siang ini, seluruh pegawai PDAM TB juga ikut terbuai dengan lagu-lagu yang dibawakan peserta.

“Ini AMK Idol pertama yang digelar, kegiatan ini adalah rangkaian penutup kegiatan Baporseni selama setahun. Kami berharap dengan AMK Idol dapat menjadi ajang kreasi bagi para pegawai,” kata Ichsan Sodikin, Ketua Baporseni PDAM TB dilokasi.

Dengan ajang AMK Idol, Baporseni berharap seluruh pegawai kedepannya dapat lebih bersemangat baik dalam pekerjaan ataupun dalam berkegiatan.  “Biar tambah semangat kedepan memajukan perusahaan,” tuturnya.

Pada ajang AMK Idol kali ini, panitia membagi peserta dalam 3 kategori yaitu kategori kepala bagian, kategori kepala seksi dan staf.  “Untuk Kepala Bagian dan Kepala Seksi ajang AMK Idol wajib diikuti, sementara untuk staf sesuai pendaftaran,” ucapnya lagi.

Untuk memberikan semangat kepada para peserta, penyelenggara mengundang  Tommy Arranger Utopia, untuk menjadi juri AMK Idol pertama ini. Para peserta akan memperebutkan piala AMK Idol dan hadiah uang tunai dari setiap kategori.

Acara AMK Idol yang dimeriahkan dengan banyolan-banyolan dari MC, Mus Mulyadi wartawan radio swasta nasional yang juga anggota pokja wartawan harian tangerang membuat acara semakin semarak dipinggir Sungai Cisadane. Performance Tommy Utopia ikut meramaikan acara.(Rani)

 

Berita Terbaru