oleh

Bapak Setubuhi Tiga Anak Kandung Selama 8 Tahun

Kabar6-Biadab, itulah yang pantas diucapkan kepada Zaini,43, warga Cakung, Jakarta Timur ini. Dengan dalih tengah mendalami ilmu hitam, bapak bejat ini  tega menyetubuhi tiga orang putri kandungnya yang merupakan darah daging sendiri.

Lebih gila lagi,  istri pelaku yang juga ibu dari anak-anak korban mengetahui peristiwa tersebut. Selama 8 tahun, Zaini meniduri keriga anaknya WT,20,RS,19, dan WN, 15 tahun secara bergilir setiap hari.

“Saya nggak sadar, seperti ada bisikan yang menyuruh saya untuk melakukan itu,” itulah alasan  Zaini dengan, saat ditangkap peugas Polsek cakung, kamis Kamis (25/10), dinihari.

Lebih parahnya lagi, WT anak sulung korban yang sudah memiliki suami juga masih disetubuhi pelaku  saat suaminya tidak berada di rumah. Anehnya,  Kat, 39, istri tersangka yang telah mengetahui kelakuan bejat suaminya tak berdaya dan berbuat banyak untuk menolong ketiga buah hatinya.

Perbuatan bejat Zaini akhirnya terbongkar setelahWN,  anak bungsu pelaku yang kala itu akan disetubuhi berontak lalu melarikan diri menuju Polsek Cakung. Polisi mendengar laporan itu segera membekuk pelaku.

Di depan polisi, Zaini  mengakui perbuatannya bejatnya telah menyetubuhi ketiga anak kandungnya. Tersangka, kata polisi akan dikenakan pasal berlapis dengan ancaman hukuman diatas 15 tahun penjara. (pk/sak)

 

Berita Terbaru