oleh

Banyak Pria di Tiongkok yang Miliki ‘Hubungan Spesial’ dengan Boneka

Kabar6-Hubungan cinta umumnya terjalin di antara pria dan wanita, entah itu muda atau tua. Namun yang terjadi di Tiongkok ini sepertinya tidak wajar. Bagimana tidak, terdapat ‘hubungan aneh’ yang makin populer di kalangan anak muda hingga dewasa. Di kota-kota besar wilayah Tiongkok, adalah hal wajar jika Anda melihat pria berjalan dengan boneka manusia.

Menurut laporan sejumlah media, dilansir Dailymail, boneka silikon seukuran manusia banyak dipilih oleh pria-pria di Tiongkok sebagai kekasih, teman, bahkan anak. Pria-pria itu terlihat menggendong mereka di sekitar kota, memperlakukan mereka layaknya kekasih, teman atau keluarga, dengan cara membawa mereka menonton di bioskop atau makan di restoran.

Salah seorang pria bernama Song Bo (29), didiagnosa menderita kista di kepalanya. Ia tidak ingin mengambil risiko dengan menikah dan memiliki anak. Karena itulah Song membeli boneka dan memperlakukannya seperti anak perempuannya sendiri. Ia membelikan gaun, sepatu, tas, dan barang-barang lainnya.

Lain halnya dengan Zhang Fan (36), seorang pedagang saham dari Beijing. Ia mempunyai boneka versi ‘wanita’ dari dirinya. Zhang memperlakukan bonekanya dengan hormat karena boneka itu memiliki kepribadian yang sama dengan kepribadiannya. ** Baca juga: Boneka ‘Tak Sempurna’ Dibuat untuk Tingkatkan Percaya Diri Anak-anak

Zaman edan…(ilj/bbs)

Berita Terbaru