oleh

Banyak Penampakan Menjadikan Desa Pluckley Disebut Sebagai Tempat Paling Angker di Inggris

Kabar6-Desa Pluckley yang berada di wilayah Kent, disebut sebagai tempat paling angker di Inggris. Bahkan pada 1989, Guinness Book of Records pernah menetapkan Pluckley sebagai desa paling berhantu di Inggris setelah 12 penampakan yang berbeda.

Dalam sensus 2011, melansir Express, desa Pluckley memiliki populasi 1.069, yang setara dengan satu hantu per 89 penduduk. Dilaporkan, desa itu adalah ‘rumah’ bagi 15 hantu, atau satu per 71 penduduk. Pluckley juga menjadi lokasi untuk serangkaian program televisi supernatural, termasuk Most Haunted and Ghostly Legends.

Turis dan pemburu hantu amatir masih berduyun-duyun datang ke desa Pluckley, hanya untuk mencari penampakan salah satu hantu. Fright Corner, salah satu tempat Pluckley yang lebih terkenal, memiliki penampakan hantu secara teratur. Seorang perampok diyakini menghembuskan napas terakhirnya di sini pada abad ke-18. Dia dilaporkan berkelahi dengan penjaga keamanan desa. Mereka memasukkan mayatnya ke pohon ek, yang berdiri di tempat yang sama hingga saat ini.

Mereka yang mengaku telah melihat hantu melaporkan reka ulang adegan pertarungan pedang antara perampok melawan penjaga keamanan, dan selalu dengan hasil yang sama. ** Baca juga: Diduga Karena Dipecat, Karyawan Supermarket di AS Lepaskan Tembakan Membabi Buta ke Arah Staf dan Pengunjung

Namun, beberapa penduduk setempat meragukan cerita penampakan hantu-hantu tersebut. “Saya sudah di sini selama bertahun-tahun dan belum pernah melihat apa pun. Itu semua hanya cerita yang dibuat orang,” kata seorang tukang daging lokal.

Penduduk lain menambahkan, “Ini desa yang bagus dan cerita-cerita ini merusaknya dan memberi kami kesulitan yang tidak kami butuhkan.”

Mungkinkan kisah seputar hantu sengaja dibuat untuk menarik turis berkunjung, atau penampakan hantu itu memang benar-benar ada?(ilj/bbs)

Berita Terbaru