oleh

Banyak Jalan Rusak, Bimasda Kota Tangerang Surati Pengembang

Kabar6-Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (Bimasda) Kota Tangerang, sedianya bakal menyurati sejumlah pengembang kawasan perumahan, yang hingga kini belum menyerahkan lahan fasos fasumnya kepada Pemerintah Daerah setempat.

 

Kepala Dinas Bimasda Kota Tangerang, Nana Trisyana, menegaskan bahwa upaya itu dilakukan, karena pihaknya mengakui kesulitan untuk memenuhi kebutuhan infrastruktur yang baik bagi masyarakat, khususnya dalam hal perbaikan dan pemerliharaan jalan serta drainase pada kawasan-kawasan dimaksud. ** Baca juga: Warga Keluhkan Jalan Buruk di Kawasan Metos Tangerang

 

“Ya, jadi kami akan surati pihak pengembangnya. Pertama adalah untuk segera melakukan upaya perbaikan jalan itu dan selanjutnya segera menyerahkannya kepada Pemkot Tangerang. Karena salah satu hal dalam penyerahan adalah, dalam kondisi baik,” ungkap Nana, saat dihubungi melalui sambungan telepon selulernya, Kamis (19/11/2015) sore ini.

 

Kendati demikian, dirinya tak hafal persis, mengenai berapa banyaknya pengembang yang hingga kini masih belum menyerahkan lahan fasos fasum itu. ** Baca juga: Tertibkan Warem di Cikupa, Petugas Temukan Miras dan Golok

 

“Kalau tidak salah, Moderland dan Taman Royal itu memang belum menyerahkan. Persisnya ada di Pak Dafyar (Kadis Cipta Karya, Pemukiman & Tata Ruang), karena takutnya seiring berjalan mungkin sudah ada yang menyerahkan,” pungkasnya.(ges)

Berita Terbaru