oleh

Bantu Korban Tsunami, Puluhan Pemuda di Cisoka Buka Posko Penggalangan Dana

Kabar6-Puluhan Pemuda Caringin bersama Kelompok Sadar Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Pokdarkamtibmas) Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang membuka Posko penggalangan dana untuk korban bencana Tsunami yang menerjang Banten dan Lampung Selatan, Sabtu, (22/12/2018) malam lalu.

Koordinator lapangan Pokdarkamtibmas Cisoka Yanto Patikawa menuturkan, selain kerja dengan sukarela membantu penegak hukum untuk mengamankan dan menertibkan masyarakat, dirinya bersama pemuda Desa Caringin Kecamatan Cisoka Kabupaten Tangerang, merasa terpanggil untuk turut berkontribusi meringankan beban korban bencana.

“Kita bersama Pemuda Caringin terpanggil hati nurani kita untuk buka posko dan menggalang dana untuk membantu saudara saudara kita yang terkena bencana alam Tsunami Banten maupun di Lampung,” ujar Yanto di lokasi penggalangan dana.

Menurut Yanto, lewat Posko kemanusiaan ini pihaknya akan menampung semua apa yang masyarakat berikan baik itu kebutuhan sehari hari, maupun berupa uang.**Baca Juga: Tiga Pelaku Pungli Tsunami Selat Sunda Dibekuk Polisi.

“Kami akan tampung semua sumbangan dari masyarakat, baik itu berupa sembako, maupun berupa uang, dan kami bersama tim dan pemuda akan langsung bagikan ke korban yang membutuhkannya,” paparnya. (Vee)

Berita Terbaru