Home / Aneka Berita / Busyet Dah / Banteng Bertanduk Satu di Brasil Bernama Diamond
Diamond, banteng bertanduk satu.(YouTube)

Banteng Bertanduk Satu di Brasil Bernama Diamond

Kabar6-Lazimnya, banteng memiliki dua tanduk di atas kepala. Namun seekor banteng bernama Diamond sungguh berbeda dari hewan sejenis. Diamond yang berasal dari Brasil ini yang mirip sekali dengan cerita legenda kuda terbang Unicorn. Ya, Diamond hanya memiliki satu tanduk besar di kepalanya.

Keanehan ini menggemparkan jagat media sosial. Banyak orang yang mengkaitkan dirinya dengan berbagai mitos. Melansir Dailymail, Diamond dilahirkan secara normal dan selama ini pun tumbuh sehat. Awalnya sang pemiliki yang merupakan seorang petani ini tidak pernah mengetahui keunikan Diamond. Hingga suatu hari, saat Diamond yang dijuluki ‘Bullnicorn’ ini berumur tiga bulan, ia pun baru menyadari ada yang berbeda. Ya, tanduknya hanya ada satu tumbuh di dahi, di tengah-tengah kedua matanya.

Petani itu pun segera membawa Diamond ke dokter hewan. Menurut dokter hewan, tanduk aneh yang tumbuh pada Diamond hanyalah kesalahan genetik dan tidak akan mempengaruhi kesehatannya. ** Baca juga: Tinku, Jadi Tradisi Unik di Bolivia

Kini Diamond menjadi hewan kesayangan sang petani, dan ia tidak pernah ia berniat untuk menjual banteng kesayangannya itu.(ilj/bbs)

Check Also

Gila! Turis Asal Dubai Harus Bayar Ratusan Juta di Restoran Tiongkok

Kabar6-Sekelompok turis asal Dubai mengadu kepada pihak berwajib di Tiongkok, karena merasa diperlakukan tidak semestinya ...