oleh

Banpol Tewas Dihantam Truk di Cikupa

Kabar6-Nasib tragis dialami Mulya. Petugas Bantuan Polisi (Banpol) Lalu Lintas Polsek Cikupa ini tewas mengenaskan setelah dihantam truk di Jalan Gatot Subroto, KM 16, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Rabu (19/2/2014).

Kanit Laka Lantas Polres Tangerang Kabupaten, Iptu Nurohman mengatakan, peristiwa kecelakaan tersebut sedianya melibatkan 3 kenderaan sekaligus. Yaitu,
truk B 9958 BYV, sepeda motor B 3081 NFA dan .

Berawal ketika truk yang dikemudikan Hasan bin Jueni (42), menyalip kenderaan di depannya. Pada saat bersamaan, dari arah berlawanan melintas sepeda motor yang dikenderai Mulya yang diikuti oleh Toyota Avanza B 1071 WFR yang dikemudikan oleh Devy Arijan Joenoes.

“Jadi truk menghantam sepeda motor dan mobil Toyota Avanza. Pengendara motor tewas seketika, dengan kondisi luka pada bagian kepala,” ujar Iptu Nurohman. **Baca juga: Bos Pabrik Kuali Dituntut 13 Tahun Penjara.

Selanjutnya, jenazah korban dievakuasi ke RSUD Tangerang. Sementara, pengemudi truk dan Toyota Avanza diamankan ke Mapolres guna dimintai keterangan.(agm)

Berita Terbaru