oleh

Bank BJB Cabang Balaraja Khitan 200 Anak Tangerang

Kabar6-Bank BJB kembali menunjukkan ekssistensi dan kepeduliannya kepada lingkungan sekitar. Kali ini, giliran Bank BJB Cabang Balaraja, Kabupaten Tangerang, yang unjuk gigi merealisasikan program CSR (Corporate Social Responsibility).

Ya, program CSR yang dikemas dalam event khitanan massal itu, melibatkan sekitar 200 anak dari sejumlah wilayah di Kabupaten Tangerang. Khitanan berlangsung di halaman Kantor Cabang Bank BJB Balaraja, di komplek Ruko Kawidaran, Kecamatan balaraja.

Sedianya, kegiatan ini merupakan yang kesekian kalinya dilakukan. Selain menggelar khitanan, juga digelar acara hiburan sekaligus pemberian bantuan peralatan sekolah seperti tas dan lainnya, guna menghibur anak-anak yang ikut dalam khitanan.

“Ini adalah program yang cukup baik. Karena, khitanan ini merupakan sebuah kewajiban bagi ummat muslim. Apalagi khitan ini gratis, hingga bisa membantu warga kurang mampu seperti saya,” ujar Andi, salah seorang warga yang hadir untuk mengkhitankan putranya, Minggu (14/9/2014).

Branch Manager Bank BJB Cabang Balaraja, Sakti Ramadhani mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk realisasi program CSR yang wajib dilakukan sesuai peraturan yang ada.

“Dalam event ini, ada dua puluh anak yang gagal dikhitan. Itu karena mereka masih kecil dan merasa takut untuk dikhitan,” ujar Sakti lagi. **Baca juga: Kang Nong 2014 Siap Promosikan Masjid Al Adzom.

Sebagai mitra pemerintah, Bank BJB akan kembali menggelar acara serupa di wilayah pantura Kabupaten Tangerang. “Dalam waktu dekat event serupa ini juga akan kita gelar lagi di wilayah pantura. Mudah-mudahan event ini bermanfaat,” ujar Sakti.(mer)

 

Berita Terbaru