oleh

Banjir Rendam Puluhan Rumah di Komplek Bukit Pamulang Indah

Kabar6-Hujan yang turun terus-menerus, tak urung memicu terjadinya banjir di sejumlah wilayah di Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Kali ini, banjir setinggi lutut orang dewasa menyerang puluhan rumah yang berada di kawasan di Komplek Bukit Pamulang Indah, Tangsel, Kamis (22/11/2012).

Meski banjir baru sebatas lutut orang dewasa dan belum sampai mendesak warga untuk mengungsi dari rumahnya, namun kondisi itu tak urung membuat warga setempat mulai panik.

Sebagian warga bahkan ada yang mulai tampak sibuk mengungsikan barang-barang berharga miliknya ke lantai dua rumah.

“Disini memang sering terkena banjir. Bahkan, ketinggian air pernah sampai se dada orang dewasa,” ujar Wira (52), salah seorang warga Komplek Bukit Pamulang Indah sambil berupaya mengangkut barang elektronik dari lantai satu rumahnya ke lantai dua.

Sementara, Adi (24), warga korban banjir lainnya mendesak Pemerintah Kota (Pemkot) Tangsel segera mengambil langkah guna mengentaskan problem banjir diwilayah tersebut.

“Banjir ini cukup menyiksa kami warga disini. Selain mengganggu aktivitas, tak jarang banjir yang melanda juga merusak barang perabotan yang ada,” ujarnya.(Turnya)

Berita Terbaru