oleh

Banjir 30 Sentimeter, Jalan Raya Serang Macet Panjang

Kabar6-Banjir dengan ketinggian 20 hingga 30 sentimeter kembali merendam ruas Jalan Raya Serang KM 15 mulai dari kawasan Cikupa hingga pintu masuk Tol Bitung, Kabupaten Tangerang, Selasa, (25/2/2020).

Akibatnya, para pengendara baik roda dua dan empat pun yang akan menuju Kota Tangerang atau Tol Bitung menuju Jakarta, kesulitan mengakses jalan tersebut dan terpaksa memutar arah.

Kanit Turjawali Satlantas Polres Kota Tangerang, Inspektur Satu I Made Artana mengatakan, adanya hal itu pihaknya melakukan rekayasa lalu lintas dimana, para pengendara diarahkan menuju jalur alternatif.

“Saat ini, kita lakukan rekayasa lalu lintas, dimana dari arah Balaraja atau Kabupaten Tangerang yang akan menuju Tol Bitung diarahkan untuk melalui kawasan padat karya,” katanya.

**Baca juga: Banjir 1 Meter Rendam Puluhan Rumah Warga di Desa Telagasari.

Dari kawasan padat karya Cikupa itu, pengendara kembali diarahkan menuju kawasan Pusat Perbelanjaan Citra Raya hingga keluar pintu gerbang Citra Raya menuju Bitung.

“Di Bitung sudah bisa dilalui pengendara meskipun memang masih banjir, tapi aksesnya sudah dibuka. Hanya saja tetap kita imbau kepada warga agar mencari jalur alternatif atau mengikuti jalur rekayasa yang kami lakukan,” ujarnya. (Vee)

Berita Terbaru