oleh

Banjir 20 Sentimeter, Hati-hati Melintas di Jalan Raya Serang

Kabar6-Bagi Anda pengendara motor dan pengemudi mobil yang melintasi ruas Jalan Raya Serang, khususnya di wilayah Kabupaten Tangerang, kiranya harus meningkatkan kewaspadaan.

Pasalnya, hujan yang mengguyur wilayah Kabupaten Tangerang kurang lebih 1,5 jam hari ini, Senin (16/11/2015), membuat sejumlah titik ruas jalan tergenang banjir dan licin.

Ya, pantauan kabar6.com, banjir setinggi 10 cm sampai 20 cm, setidaknya menggenangi ruas Jalan Raya Serang, tepatnya di KM 17, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang.

Genangan banjir tersebut juga menyebabkan sejumlah kendaraan mogok, dan memicu kemacetan yang cukup panjang.

“Motor saya juga mogok mendadak, karena airnya cukup tinggi,” ungkap Meriyandi, salah seorang pengendara sepeda motor matic yang melintasi ruas Jalan Raya Serang.

Tak hanya itu, Meriyandi juga menyebut, genangan air juga mengakibatkan ruas jalan yang rusak atau berlubang menjadi tidak terlihat, hingga menyulitkan pengendara. ** Baca juga: Tekan Kasus Asusila Anak, Kapolsek di Tangerang Wajib Jadi Inspektur Upacara di Sekolah

“Jalannya juga harus pelan-pelan biar gak jatuh. Karena lubang yang tergenang air menjadi tidak terlihat, bahaya pokoknya,” ungkap Qoriah, pengguna jalan lainnya.(shy)

Berita Terbaru