oleh

Bangun Tidur Langsung Divonis Kanker Otak

Kabar6-Seorang wanita asal Houston, Amerika Serikat, bernama Christina Smith (23) tidak pernah menyangka akan terkena penyakit yang mematikan. Ya, Christina didiagnosa kanker otak karena tidur dalam kondisi mabuk akibat mengonsumsi minuman beralkohol.

Christina, melansir Okezone, mengaku memang tidur dalam kondisi mabuk setelah menghadiri acara ulang tahun keponakannya. “Saya mengalami sakit kepala paling berat dan berlangsung sepanjang hari dan ketika akhirnya saya tertidur, saya mengalami kejang dan saya bahkan tidak tahu itu kenapa,” katanya.

Suami Christina yang bernama Willie, segera melarikan istrinya ke Bayshore Medical Centre, di mana dokter menemukan tumor agresif melilit pembuluh darah utama di otak Christina. “Tidak ada cara untuk menghilangkan tumor itu tanpa menghilangkan bagian dari vena itu,” kata Dr. John Tynes, kepala petugas medis di Bayshore Medical Center.

“Ketika Anda mengambil pembuluh darah di otak, seperti yang Anda bayangkan, ada risiko yang terkait dengan itu. Risiko itu seperti stroke, kerusakan otak permanen, kelumpuhan, jadi itu sangat sulit, keputusan yang sangat berani bahwa waktu perawatan di Bayshore dan Christina dan Willie membuat, untuk melanjutkan dan menjalani operasi,” tambah dr John.

Sebelumnya, Smith menjelaskan bahwa Christina secara mendadak kejang-kejang tepat di sampingnya pada pagi hari. Setelah itu, dia langsung melarikan Christina ke rumah sakit. Setelah pemeriksaan, Christina langsung menjalani terapi rehabilitasi dan mulai memperlihatkan perubahan ke arah yang lebih baik. ** Baca juga: Uang Rp1,1 Miliar untuk Pria yang Mau Kencani Wanita Ini Selama 1 Tahun

“Saya diharapkan untuk menjalani rehabilitasi rawat inap dan hal berikutnya, saya mulai pulih jauh lebih cepat dari biasanya, jadi saya tidak perlu banyak melakukan rehabilitasi,” jelas Christina.(ilj/bbs)

Berita Terbaru