oleh

Bangun Rumah Melalui Aplikasi Feng Shui

Kabar6-Membangun rumah membutuhkan persiapan yang matang. Secara feng shui, rumah dapat mendatangkan kesuksesan atau sebaliknya justru mendatangkan kehancuran bagi penghuninya.

 

Rumah merupakan awal kesuksesan bagi penghuninya. Karen itulah tidak disarankan untuk menjual rumah pertama yang membawa kesuksesan bagi pemiliknya. Secara feng shui, banyak pertimbangan penting dalam mencari dan memilih rumah.

 

Bagaimana prinsip dasar mencari rumah secara feng shui?

 

1. Dalam feng shui disarankan agar Anda memilih rumah yang bagian belakang bangunan lebih tinggi dari depan. ** Baca juga: Rumah Rapi Berkat Feng Shui

 

2. Jangan ada halangan apa pun pada pintu utama, karena merupakan sumber masuknya rezeki. Sebaiknya pintu utama menghadap ke jalan, agar rezeki terus mengalir.

 

Hindari pintu utama menghadap ke tembok tetangga samping atau tembok lain. Tidak disarankan juga pintu utama dalam posisi miring atau diagonal, karena akan menimbukan pemandangan sudut sha chi (energy negatif)

 

3. Hindari posisi dapur di lokasi tusuk sate. Sebaiknya dapur berada di timur dan selatan. Apabila memungkinkan, arah aliran memasak jangan membuang ke jalan.

 

4. Hindari rumah dengan banyak tiang berdiri di tengah-tengah ruang. Secara feng shui, kehadiran tiang di tengah-tengah ruang cenderung menghambat perkembangan penghuninya.

 

5. Hindari permainan ketinggian lantai, karena akan membuat hidup tidak stabil.

 

6. Bentuk atap dan ruang dalam rumah sebaiknya bidang stabil atau kotak/persegi. Hindari bentuk sha chi (lancip/tajam). Usahakan bentuk rumah di dalam maupun luar harmonis dan seimbang.

 

Memilih rumah dengan memakai ilmu feng shui bertujuan agar penghuni merasa nyaman dan rezeki pun mengalir lancar. (ilj)

Berita Terbaru