oleh

Bangkai Kambing Tanpa Darah di Pakistan Jadi Bukti Keberadaan Vampir?

Kabar6-Sebuah rekaman yang beredar memperlihatkan kondisi mengerikan, di mana tampak beberapa bangkai kambing tergeletak di lantai. Terlihat leher kambing telah digorok, tetapi tubuh mereka tetap utuh atau sempurna.

Awalnya, rekaman tadi diunggah ke YouTube, dan menjadi viral di Reddit. User u/IknowDaTruth1980, melansir Dailystar, mengklaim rekaman tadi diambil dari Pasar Shershah Kabari, Karachi, di Pakistan. “Warga setempat telah memperingatkan untuk tidak pergi ke sana setelah Asar atau Magrib (pada dasarnya setelah pukul 16.00 waktu setempat),” demikian keterangan dalam video.

Dituliskan juga, “Kau tahu, ini mungkin karya Dhampir (mahluk separuh manusia separuh vampir). Saya tidak tahu, bangkai itu kehabisan darah, tapi dagingnya tidak tersentuh.”

Dalam cerita rakyat Balklans, seorang Dhampir digambarkan sebagai makhluk yang terbentuk dari penyatuan antara vampir dan manusia. “Itu benar-benar aneh,” komentar seorang warganet.

Sementara warganet lain menginginkan lebih banyak informasi sebelum mereka dapat mencapai kesimpulan, “Saya akan tertarik melihat pemeriksaan lengkap mayat-mayat kambing itu.”

Ada juga warganet yang mengklaim itu bukan Dhampir, tetapi sebenarnya chupacabra, makhluk legendaris dalam cerita rakyat Amerika Selatan yang meminum darah ternak.

“Hanya chupacabra yang bisa melakukan itu,” komentar mereka. ** Baca juga: Pecahkan Rekor Dunia, Pria Asal Kanada Ini Kenakan 260 Kaus Sekaligus

Bagaimana menurut Anda?(ilj/bbs)

Berita Terbaru