oleh

Bang Ben: Peran Serta Masyarakat Mutlak Untuk Kemajuan Sosial

Kabar6-Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) beberapa waktu lalu, disambut dengan Festival Pendidikan PT. Sinar Mas Land, melalui Pertunjukan Seni Budaya Palang Pintu, di The Breeze, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang.

Beberapa kegiatan menarik diselenggarakan seperti Lomba Debat, IPTEK, Lomba Science, English Compettion Story Telling, dan Lomba Mewarnai.

Di sela-sela acara, Benyamin Davni, Wakil Walikota Tangerang Selatan, mengatakan bahwa dibutuhkan peran serta semua pihak untuk memajukan kehidupan sosial masyarakat. Termasuk juga berbagai potensi yang dapat diserap melalui perusahaan- perusanaan swasta, yang siap membantu meningkatkan taraf kehidupan sosial masyarakat.

Bentuk kerjasama melalui Corporate Social Responsibility (CSR), merupakan wujud kepedulian dan kebersamaan. Pola pembangunan secara bersinergi selama ini yakni pembangunan yang dilaksanakan oleh pemerintah daerah, dunia usaha, dan partisipasi masyarakat.

“Semoga kedepannya banyak perusahaan lain yang mengikuti jejak dari Sinar Mas Land ini,” ujar Bang Ben sapaan akrab Wakil Walikota Tangerang Selatan itu. ** Baca juga: DPD Pospera Sebut Kinerja Rano Karno Payah

Sementara itu Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar, menegaskan melalui Festival Pendidikan Sinarmas Land 2015, yang bertema “Pendidikan Sebagal Pitar Utama Pembangunan” diharapkan akan tumbuh semangat dan motivasi para siswa dan siswi untuk semakin giat belajar¬† mendalami berbagai ilmu pengetahuan sosial dan teknologi.

“Kalau bisa acara seperti ini di adakan di kecamatan lain, seperti Cisauk atau di Pagedangan atau di kecamatan lainnya,” tutur Zaki. (hms/tom migran)

 

Berita Terbaru