Banana Nugget Kekinian, Rasanya Bikin Meleleh!

Banana
Banana Nugget Villa Permata Tangerang 2, Tangerang.(tin)

Kabar6-Chicken nugget sudah biasa, tapi bagaimana kalau pisang dalam rupa nugget? Ini bisa bikin lidah “meleleh” tentunya.

Ya, cemilan kekinian bernama banana nugget kini sudah menjadi trend bagi kaum milenial alias anak zaman now.

Banana nugget memiliki citarasa yang ‘banana’ banget namun dalam kemasan mirip seperti nugget yang dilapisi cokelat meleleh serta taburan irisan kacang almond dan serutan keju menyempurnakan penampilan dan citarasa camilan jaman now itu.

Nicka, pengelola Banana Nugget di Villa Permata Tangerang 2, Tangerang, Chokh banana nugget memiliki beberapa varian rasa dengan topping yang begitu menggoda.

Selain rasa coklat dan keju, lanjut Nicka, ada juga rasa yang bikin ngiler lainnya. Seperti rasa greentea, nutella, tiramisu, mocacino. Tak ketinggalan varian topping seperti almond, choco chip, meses, oreo, dan banyak lagi lainnya.

Saat sentuhan pertama slice banana nugget mendarat di lidah, sungguh terasa sangat menggoda. Lelehan coklat kental diatas pisang nugget yang bertabur kacang almond, ditambah teksturnya yang lembut terasa klop dimulut.

Gigitan demi gigitan yang krenyes-krenyes membuat seporsi banana nugget ludes nyaris tak tersisa.

Soal harga, tak perlu khawatir. Dijamin harganya akan cocok dengan saku Anda. Seporsi banana nugget dalam kemasan kotak hanya dibanderol diangka Rp20 ribuan saja. Murah bangeet!**Baca juga: Ara Hotel Gading Serpong Siapkan Menu Ini di Imlek 2018.

Ayo buruan sambangi gerai banana nugget di Villa Permata Tangerang 2 dan pilih varian rasa dan topping sesuai keinginan hati Anda. Selamat mencoba!.(tin)