oleh

Ban Truk Pengangkut Kertas Suara Pilkada Tangsel 2020 Meletus

Kabar6-Logistik kertas surat suara Pilkada serentak 2020 di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) tiba sore ini. Beredar pesan berantai di grup WhatsApp awak media truk sudah sampai di gudang KPU setempat sekitar pukul 14.00 WIB.

“Ada trouble (masalah) sedikit. Ban belakang truk meletus,” kata Dede, personil Satpol PP kepada kabar6.com di gudang KPU Kota Tangsel, Selasa (24/11/2020).

Ia jelaskan, ban truk meletus di daerah Cirebon. Dede pastikan logistik kertas surat suara terlambat tiba dari waktu yang dijadwalkan.

Di lokasi yang sama, seorang pegawai KPU Kota Tangsel memperlihatkan foto yang menggambarkan aktivitas di bengkel sedang melakukan perbaikan ban truk yang meletus.

“Nih ban belakang. Sebelah kiri,” kata pria tersebut. Pegawai itu pastikan tepat pukul 13.40 WIB truk pengangkut sedang dalam perjalanan.

“”Sekarang udah di Purwakarta,” ujarnya. Kini truk sedang menuju gudang KPU Tangsel di Jalan Buana Kencana sektor XII BSD, Kelurahan Rawa Buntu, Serpong.

**Baca juga: Pilkada 2020, Polri Petakan Tangsel Kategori Sangat Rawan

Ia bilang, logistik kertas suara Pilkada serentak 2020 Kota Tangsel dicetak di daerah Jawa Timur. “Anggota KPU berangkat naik pesawat. Pulangnya naik mobil ikut ngawal kertas suara sama polisi,” ujar pria bertubuh kecil itu.(yud)

Berita Terbaru