oleh

Balikin Formulir ke PPP, Arsid Diarak 150 Warga

Kabar6-Sebanyak 150 warga mengarak Arsid, salah satu Calon Walikota (Cawalkot) saat mengembalikan formulir pendaftaran ke Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

 

Arsid yang kini menjabat sebagai Asisten Daerah (Asda) I Bidang Pemerintahan Kabupaten Tangerang sendiri, bahkan terkejut dengan banyaknya warga yang mengantarnya mengembalikan formulir ke DPC PPP Kota Tangsel.

 

“Saya tidak dapat menolak warga yang berdatangan ke rumah dan ingin mengantar saya mengembalikan formulir ke DPC PPP Kota Tangsel,” ucap Arsid kepada kabar6.com saat ditemui di kediamannya di Pamulang, Minggu (12/4/2015).

 

Disinggung soal peluang lolos di PPP, Arsid mengaku optimis bisa didukung PPP karena lima tahun pernah bersama-sama berjuang di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tangsel. ** Baca juga: Sinar Mulya Cup, Asah Bakat Pemuda

 

“Pengurus DPC PPP Kota Tangsel banyak yang masih memiliki hubungan keluarga dengan saya, Insha Allah kalau memang punya niat baik untuk membangun kota tercinta ini, pasti saya akan didukung,” pungkas Asisten Daerah (Asda) I Bidang Pemerintahan Kabupaten Tangerang ini.(ard)

Berita Terbaru