oleh

Bakti Sosial OASE Kabinet Indonesia Maju di Tangerang Bawa Bantuan 10 Truk

Kabar6-Ibu Negara Iriana Joko Widodo bersama dengan Ibu Wury Ma’ruf Amin didampingi Ibu-ibu Oase Kabinet Indonesia Maju datang membawa bantuan sebanyak 10 truk untuk warga yang terdampak banjir.

Bantuan sebanyak sepuluh truk tersebut terdiri dari peralatan kebersihan, selimut, sarung,susu bubuk, pembalut wanita, pampers anak,biskuit, mie instan.

Tampak berbincang dengan para pengungsi yang masih tersisa, Ibu Negara memberikan semangat kepada warga yang saat ini sudah mulai kembali ke rumahnya karena banjir berangsur surut.

“Semoga Ibu-ibu semua sehat, saya bawakan bantuan paket semoga bermanfaat”, ujar Iriana Jokowi di saat mengunjungi warga yang terdampak banjir di Kelurahan Priuk Jaya, Kecamatan Priuk, Kota Tangerang, Jumat (3/1/2020).

Ibu Negara dan rombongan pun meninjau lokasi banjir di sekitar wilayah setempat dan berbincang dengan warga serta memberikan paket buku dan mainan untuk anak-anak, serta kaos kepada warga yang ada.

Pemberian bantuan ini terlaksana dengan baik dan tertib dengan berkat koordinasi petugas RT, RW dengan Polri dan TNI.

**Baca juga: Iriana Jokowi Kunjungi Korban Banjir di Priuk Kota Tangerang.

Banjir di wilayah tersebut berdampak pada 4 RW, 23 RT, 200 KK dengan kedalaman hingga 190 cm dan merendam rumah warga.

Berdasarkan data yang tercatat oleh Posko Banjir Kota Tangerang pada, Rabu 1 Januari 2020 pukul 18:51 WIB, ada 267 titik banjir yang terjadi di wilayah Kota Tangerang dengan Jumlah warga yang terdampak 16.994 jiwa. (Oke)

Berita Terbaru