oleh

Bakso Aci Ceker di Danau Kelapa Dua, Sambal Setannya Nampol Banget

Kabar6-Akhir-akhir ini, bakso aci menjadi incaran para remaja. Selain simple, sensasi rasanya juga cukup gurih dan lezat. Apalagi, seporsi bakso aci dicampur dengan sambal setan, walaah raos pisanlah!

Menurut penuturan Suti, pengelola kedai bakso Bu Sut di Danau Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, bakso yang di jualnya merupakan bakso khas Garut, Jawa Barat.

“Bakso yang saya jual ini merupakan khas Garut. Dan, sebagian besar mahasiswa sekitar sini mengidolakan bakso aci ini,” ungkap Suti kepada Kabar6.com, Rabu (9/10/2019).

Suti bilang, bakso yang dijualnya itu berasal dari olahan terigu, pilus, bakso, ceker dan suiran ayam, kerupuk cuanky serta batagor kering.

Hadi, salah satu pelanggan Kedai Bakso Aci menuturkan, dirinya kerap makan di gerai kuliner tersebut untuk seporsi bakso aci dan beberapa sendok sambal setan.

**Baca juga: Mozarella Hot Chicken Crush, Pedasnya Nampol Kejunya Yummy!.

“Gimana sih kalo orang udah gandrung. Begitu juga saya yang sering datang kesini untuk menikmati bakso aci yang dicampur sambal setan. Pedasnya gila bro,” jelas Hadi.

Oh iya, Kedai Bakso Bu Sut ini juga menjual nasi bakar yang tak kalah lezat. Gerai ini buka mulai pukul 11.00 WIB hingga malam hari.(fit)

Berita Terbaru