Home / Aneka Berita / Kuliner / Bakmi Akhwang Gading Serpong Andalkan Mie Olahan Sendiri
kabar6.com
Bakmi Akhwang Gading Serpong Andalkan Mie Olahan Sendiri. (aji)

Bakmi Akhwang Gading Serpong Andalkan Mie Olahan Sendiri

Kabar6-Di Ruko Pasar Moderen Paramount Blok G No.12 Gading Serpong Tangerang, ada yang jual bakmi enak, Bakmi Akhwang namanya.

Usaha kuliner yang telah dirintis selama dua tahun ini cukup diminati warga Gading Serpong, karena citarasanya yang gurih dan lezat.

Salah satu pengunjung, Oni menjelaskan, dirinya kerap makan di Bakmi Akhwang disaat senggang, karena citarasanya mantap di lidah.

“Bakmi Akhwang mantap rasanya. Makan mie nya saja sudah enak apalagi kalau ditambah dengan aneka toppingnya,” kata Oni kepada kabar6.com, Minggu (21/10/2018).

Saban ke kuliner mie itu, Oni kerap memesan Bakmi Akhwang komplit, dengan tambahan 4 topping sasiu, B2 cincang dan ayam Hainan kampung.

Akhwang, sang pemilik menuturkan, gerai kuliner yang digawanginya itu mengandalkan bakmi buatan sendiri, tanpa bahan pengawet dan perwarna buatan serta topping dan inti yang diolah sendiri.

“Kita merintis gerai kuliner ini dari awal dan mengandalkan bakmi dan lainnya dari olahan sendiri. Jadi kita bisa jamin citarasa bakmi kita,” paparnya.

Mengenai harga tidak perlu risau, harga yang ditawarkan Bakmi Akhwang cukup bersahabat.

Untuk Bakmi Akhwang biasa Cuma Rp19 ribu dan untuk Bakmi Akhwang komplit hanya Rp45 ribu saja.

“Bakmi Akhwang komplit yang harganya Rp45 ribu itu kita diskon 10 persen hingga akhir November 2018 nanti,” jelasnya.

**Baca juga: Di Pondok Aren, Siswa Kelas 5 SD Belum Lancar Membaca.

Bakmi Akhwang buka setiap hari dari pukul 08.00 WIB hingga 20.00 WIB. Kecuali Selasa minggu ke 2 dan ke 4, Bakmi Akhwang libur. (aji)

Check Also

kabar6.com

Telaga Sampireun, Resto Bergaya Sunda Sajikan 157 Menu Nusantara

Kabar6-Talaga Sampireun gelar press conference yang bertajuk Kuliner Nusantara ala William Wongso di Talaga Sampireun ...