oleh

Bakal Punya Kampus Modern di Citra Raya Tangerang, Ini Prodi Universitas Esa Unggul

Kabar6-Universitas Esa Unggul merupakan lembaga perguruan tinggi di bawah naungan Yayasan Pendidikan Kemala Bangsa. Tahun depan, Universitas Esa Unggul bakal memiliki kampus modern di Citra Raya, Kabupaten Tangerang.

Groundbreaking alias peletakan batu pertama Kampus Esa Unggul Citra Raya sudah dilakukan, oleh Rektor Universitas Esa Unggul Arief Kusuma Among Praja, pada Rabu (8/1/20), yang juga dihadiri oleh Direktur Kampus Citra Raya Tangerang Dihin Septyanto, Perwakilan Direktur Utama PT. Ciputra Residence, Mary Octo Sihombing, perwakilan Kontraktor (Direktur PT. Sekawan Triasa), Ir. Andrianus Anggaputra, dan Sivitas Akademika Universitas Esa Unggul lainnya.

Rektor Universitas Esa Unggul Arief Kusuma Among Praja mengatakan, di usianya yang ke-26 saat ini, Universitas Esa Unggul telah memiliki 10 Fakultas dengan 26 program studi Strata 1, 2 program studi D-3, 2 program profesi (Ners dan Fisioterapi) dan 7 program Magister (Strata 2) yang kesemuanya telah terakreditasi oleh BAN-PT.

**Baca juga: Kabupaten Tangerang Bentuk Tim Pendataan Lahan Pertanian Terendam Banjir.

“Universitas Esa Unggul juga memiliki Program internasional yang menyelenggarakan joint degree bekerjasama dengan Universitas Partner dari China, Taiwan maupun Korea,” kata Arief.

Universitas Esa Unggul berkomitmen mewujudkan Kampus dengan kualitas akademik dan pelayanan pendidikan terbaik di Indonesia. Buat kamu warga Kabupaten Tangerang dan sekitarnya yang masih duduk di bangku SMA/SMK, Kampus Esa Unggul Citra Raya bisa menjadi pilihan untuk melanjutkan jenjang di perguruan tinggi. (Ris)

Berita Terbaru