oleh

Bakal Calon Walikota Serang dari Jalur Perseorangan Daftar ke KPU

Kabar6-Samsul Hidayat, Bakal Calon Walikota Kota Serang dari jalur perseorangan mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Serang

Samsul mengatakan didukung banyak partai tidak akan menjamin kemenangan, ia memberikan pandangan bahwa di Pilgub DKI Jakarta Anis-Sandi yang didukung oleh dua partai bisa menang mengalahkan pasangan Ahok-Jarot yang didukung oleh lebih dari tiga parpol.

“Anis-Sandi menang didukung dua partai saja, itu bukti di 2017 yang lalu, suara ada di rakyat bukan di partai,” ujar Samsul Hidayat usai daftar sebagai Calon Walikota Serang jalur perseorangan didampingi wakilnya Rohman, di KPU Kota Serang, jalan ciceri permai Kota Serang, Selasa (9/1/2018).

Samsul mengaku selama ini ia sudah melakukan safari politik di 66 kelurahan yang ada di Kota Serang. Ia mengklaim adanya pasangan calon walikota dari jalur perseorangan masyarakat merasa senang.

“Antusias menyambut adanya calon persorangan. Pertama kami adalah asli putra daerah kota serang kami di lahirkan dan di besarkan di kota sersng budaya yang kental,” jelasnya.**Baca Juga: Kejari Kabupaten Tangerang Terima SPDP Kasus Sodomi Babeh.

Di tambahkan wakil walikota jalur perseorangan Rohman, timnya sudah menyiapkan strategi memperkenalkan diri kepada masyarakat selain dari door to door (dari pintu kepintu), pihaknya juga sudah menyiapkan media sosial sebagai sarana sosialisasi dirinya sebagai walikota dan wakil walikota jalur perseorangan.

“Sosial media akan di kampanyekam pragram dan visi-misi. Peluang menang masih lebar kita tidak berfikir kalah, kita akan ambil pemilih pemula karna pasangan kita pasngan termuda, insallah kita bisa rebut hati masyarakat kota serang nanti,” tandasnya.(dhi)

 

Berita Terbaru