oleh

Bak Selebriti, Pernikahan Anjing Ini Dihadiri 5.000 Tamu

Pernikahan Shagun & Shaguniya.(boishakhinews.net)
Pernikahan Shagun & Shaguniya.(boishakhinews.net)

Kabar6-Tidak hanya manusia, di India pun pesta pernikahan untuk anjing dirayakan secara besar-besaran. Salah satunya adalah pernikahan dua ekor anak anjing yang dirayakan di Uttar Pradesh.

Hal yang mencengangkan, dilansir CNN Indonesia, pesta pernikahan ini mengundang sebanyak 5.000 tamu undangan. Pernikahan tersebut dilakukan antara anjing jantan bernama Shagun milik Basant Tripathy dengan Shaguniya milik Jung Bahadur.

Upacara pernikahan digelar di desa Pawara, dengan upacara pernikahan Hindu yang formal. Aneka makanan khas India pun disajikan untuk tamu yang datang ke pesta.

Pesta pernikahan ini juga melibatkan busana pernikahan mewah dan juga parade gembira di sepanjang jalan. Selain itu, juga diramaikan dengan musik dari DJ lokal. Para tamu pun menari-nari di pesta pernikahan tersebut. ** Baca juga: Giertz Ciptakan Kasur Portabel untuk yang Doyan Tidur di Mana Saja

Ini bukan pertama kali pernikahan hewan dirayakan besar-besaran. Sebelumnya ada juga pernikahan hewan misalnya keledai, kambing dan juga kodok. Walah…(ilj/bbs)

Berita Terbaru