Bak Adegan Film, Sebuah Taksi Ngebut Demi Antar Wanita yang Hendak Melahirkan

Ilustrasi/bbs

Kabar6-Seorang pengguna Twitter dengan akun @kakumaro membagikan pengalamannya saat menggunakan taksi bersama dengan sang istri yang sudah mengalami tanda-tanda akan melahirkan.

Beruntung, sopir taksi jago mengebut dan menyalip banyak mobil dalam kondisi lalu lintas yang cukup padat, sehingga mereka bisa sampai di rumah sakit dan cepat mendapat penanganan medis.

Dalam cuitannya, melansir Soranews24, Kakumaro bahkan tidak sempat bertanya siapa nama dari sopir taksi yang ditumpanginya, karena tanpa banyak bicara langsung bertindak tatkala tahu bahwa istri Kakumaro akan segera melahirkan. Tidak hanya mengebut, sopir taksi ini bisa segera mencari jalan pintas dan melakukan berbagai manuver yang biasanya hanya bisa dilihat dalam adegan film. Dan secara luar biasa, mereka bisa mencapai rumah sakit jauh lebih cepat dari perkiraan.

Hal yang lucu, dikatakan Kakumaro, sewaktu sudah sampai di rumah sakit dan menerima bayaran, sopir taksi tadi mengatakan kalimat yang biasa diucapkan para pahlawan di film. “Sekarang giliranmu, tugasku sudah selesai disini.”

“Aku bahkan tidak sempat menyampaikan terima kasih atau selamat jalan baginya. Meski terlihat sepele, dedikasinya dalam mengantarkan istriku secepat mungkin ke rumah sakit sangat luar biasa,” kata Kakumaro. ** Baca juga: Seorang Gadis Derita Skleroderma Hingga Kulitnya Mengeras Seperti Boneka Plastik

Keesokan harinya, Kakumaro mengunggah foto anaknya yang sudah dilahirkan. Pria itu juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada sopir taksi yang mengantarkannya ke rumah sakit.(ilj/bbs)