oleh

Bahas PTSL, Komisi 2 DPR RI Sambangi Pemkab Tangerang

Kabar6-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang menerima kunjungan kerja anggota DPR RI dari Komisi 2 di Kantor Bupati Tangerang, Kamis (17/1/2019).

Sekretaris Daerah (Sekda) Moch Maesyal Rasyid mengatakan dalam rapat kunjungan kerja DPR RI membahas permasalahan Program Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) yang ada di Kabupaten Tangerang dari Agraria dan Tata Ruang Badan Pertahanan Nasional (ATR/BPN) untuk menyampaikan aspirasinya ke pihak DPR RI.

“BPN menyampaikan aspirasinya. Semoga aspirasi dari BPN dapat ditindaklanjuti oleh DPR RI,” ujar Maesyal Rasyid

Sementara itu, Kepala ATR/BPN Kabupaten Tangerang, Himsar mengaku sangat mengapresiasi atas kunjungan kerja anggota DPR RI ke Kabupaten Tangerang.

“Kedatangan ini kami sangat mengapresiasi dan bangga sekali justru ini memberikan semangat lebih bagi kami BPN dalam rangka untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, khususnya PTSL,” ujarnya.**Baca Juga: Bawaslu Tangsel Disarankan Panggil Walikota dan Sekda.

Berdasarkan informasi yang dihimpun oleh Kabar6.com sepanjang 2018 ATR/BPN Kabupaten Tangerang telah melakukan penerbitan sertifikat tanah sebanyak 51.000 ribu yang telah terselesaikan dan langsung diberikan kepada masyarakat dari target 70.000 ribu sertifikat.(oke)

Berita Terbaru