oleh

BaGS 2014, Perang Diskon 20 Mall di Banten

Kabar6-Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) DPD Provinsi Banten bekerjasama dengan Aprindo (Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia) menggelar event promo dan diskon besar-besaran hingga mencapai 70 persen, melalui program Banten Great Sale (BaGS).

Ini dilakukan guna meningkatkan potensi wisata belanja dan kuliner di Banten. Sedangkan perhelatan 20 mall yang berada di Banten ini, akan berlangsung mulai hari ini, Sabtu (29/11/2014) hingga 28 Desember 2014 mendatang.

“Program BaGS adalah yang pertama kali diadakan. Tujuannya selain untuk meningkatkan potensi wisata belanja dan kuliner, BaGS diharapkan juga dapat meningkatkan pendapatan pajak daerah (PAD), serta dapat mempromosikan UKM-UKM yang berada di Banten,” tutur Roy Nicolas Mande, Ketua Operating Commite Banten Great Sale 2014, pada press conference BaGS 28 November 2014 di Sumarecon Mal Serpong (SMS).

BaGS 2014 akan dibuka secara resmi pada 29 November 2014 di Parkir Utara Supermal Karawaci Tangerang Banten. Jika tidak ada aral melintang, peresmian yang akan berlangsung mulai pukul 18.00 WIB tersebut, akan dihadiri oleh Plt Gubernur Provinsi Banten, H. Rano Karno, Ketua APPBI, Heru Nasution, serta jajaran pejabat provinsi Banten. **Baca juga: Roseville SOHO & Suite, Destinasi Kesempurnaan Hidup.

“Direncanakan akan dimeriahkan oleh Spectakular Firework Show dengan 500 tembakan kembang api, atraksi seni Banten rampak bedug, serta tarian tradisional Banten,” ujar Roy yang berharap BaGS 2014 dapat meningkatkan brand image Banten di Nusantara maupun manca negara.(asri)

Berita Terbaru