oleh

Bagaimana Menghadapi Pasangan Hiperseks?

Kabar6-Hiperseks atau dalam bahasa sederhananya adalah keinginan yang berlebih dari seseorang untuk melakukan hubungan seks, merupakan salah satu masalah serius pasangan suami istri.

 

Menghadapi pasangan yang memiliki kecenderungan hiperseks tentu saja membutuhkan kesabaran ekstra, karena kebutuhan seks yang tidak tersalurkan salah satunya akan membuat seseorang menjadi stres. ** Baca juga: Kenapa Sih Pria Malas Foreplay?

 

Bagaimana menghadapi pasangan yang memiliki kecenderungan hiperseks?

 

1. Carilah penyebab utama mengapa pasangan Anda menjadi hiperseks. Bisa jadi karena kondisi yang tidak nyaman saat Anda dan pasangan bercinta, misalnya tidak pernah mencapai orgasme.

 

2. Hiperseks bisa disebabkan karena kelainan pada otak, yang menyebabkan keinginan atau hasrat bercinta seseorang menjadi semakin meningkat.

 

Anda tidak perlu heran karena sebenarnya hal ini sangat lumrah. Pria dan wanita di atas usia 25 tahun akan lebih sering memikirkan untuk melakukan hubungan seksual. Karena itulah, alihkan perhatian si dia untuk hal-hal yang lebih berguna. Hal itu akan sangat membantu mengontrol hasrat seksualnya yang menggebu.

 

3. Hiperseks bisa terjadi karena pasangan terlalu banyak mencapai orgasme, bahkan hingga beberapa kali pada satu sesi bercinta. Terlalu sering orgasme akan menyebabkan kecanduan, karena keinginan untuk kembali mengulang sesi bercinta akan semakin besar.

 

4. Jika Anda kewalahan mengatasi hiperseks pasangan, tidak ada salahnya berkonsultasi dengan psikiater atau dokter.

 

5. Tidak dianjurkan untuk mengonsumsi obat penahan hiperseks yang dijual bebas tanpa resep dokter.

 

Hadapilah pasangan Anda yang memiliki kecenderungan hiperseks dengan kepala dingin, dan komunikasikanlah apa yang sebenarnya menjadi keinginannya. (ilj)

Berita Terbaru