oleh

Bagaimana Jika Mr P Berukuran Super?

Kabar6-Sebagian wanita sangat mengidolakan Mr P yang berukuran besar. Namun ada pula kaum hawa yang justru bingung ketika sang suami memiliki Mr P berukuran besar.

 

Salah satunya adalah rasa nyeri tiap kali bercinta. Apa yang sebaiknya dilakukan perempuan agar sesi bercinta menjadi seru dan jauh dari perasaan tidak nyaman? Berikut tipsnya:

 

1. Sebelum menuju menu utama, disarankan agar Anda yang memiliki pasangan dengan ukuran Mr P besar lebih memperpanjang foreplay.

 

Di sini peran foreplay lebih penting daripada penetrasi. Foreplay secara alami akan mengendurkan otot-otot Miss V, sehingga memberi pelumas alami untuk memudahkan Mr P melakukan penetrasi. Hasilnya, Anda tidak akan mengalami nyeri pada Miss V.

 

2. Jangan ragu untuk memakai pelumas, agar Miss V tidak terasa nyeri lagi akibat penetrasi. ** Baca juga: Posisi Untuk Pasangan Bertubuh Gemuk

 

3. Lakukan penetrasi secara lambat/lembut dan perlahan. Penis yang terlalu panjang memang dapat menyakiti wanita, karena berisiko menekan leher rahim selama penetrasi.vKarena itulah disarankan agar penetrasi jangan dilakukan secara terburu-buru.

 

4. Disarankan agar memakai posisi woman on top, agar wanita bisa menggunakan paha dan lututnya untuk mengontrol tingkat penetrasi. Namun jika Anda ingin melakukan posisi misionaris, jangan lupa kaitkan kaki dan pergelangan kaki pada kaki pasangan, agar wanita dapat menentukan seberapa dalam pasangannya melakukan penetrasi.

 

Dengan mempraktikkan tips tadi, Anda pun akan terhindar dari rasa nyeri saat penetrasi, sehingga sesi bercinta menjadi saat paling menyenangkan. (ilj)

Berita Terbaru