oleh

Bagaimana Cara Orang Korea Utara Bersenang-senang?

Kabar6-Setelah selama kurang lebih seminggu bekerja, setiap orang tentu butuh hiburan atau bersenang-senang agar tubuh dan pikiran menjadi rileks. Ada berbagai hal yang dilakukan antara lain pergi ke pantai, menonton film, sekadar jalan-jalan ke mall, dan lain sebagainya.

Namun pernahkah terpikir oleh Anda, apa yang dilakukan warga Korea Utara untuk bersenang-senang? Dilansir Dailymail, dalam salah satu pesta pernikahan yang berlangsung di sebuah kapal, terlihat seorang pria Korea Utara yang baru menikah difoto dengan tangannya memeluk sang istri, sambil menunjuk ke kejauhan saat kapal tersebut berlayar menyusuri Sungai Yalu, di sepanjang perbatasan antara Tiongkok-Korea Utara selama liburan nasional.

Sekelompok pria muda juga terlihat berdiri dan duduk di depan kapal saat melaju di sepanjang sungai, sementara lebih banyak pria dan wanita berpakaian rapi berdiri di belakang pengantin wanita.

Perahu yang lebih kecil ini berhenti di samping kapal penumpang, sementara beberapa pria mencoba menarik perhatian orang-orang di kapal yang lebih besar. Orang-orang yang ada di kapal terlihat mengambil gambar atau video di ponsel mereka, yang dipercaya sebagai propaganda koreografer oleh negara komunis tersebut.

Seorang pria terlihat seperti memakai seragam militer, duduk di atas kapal dengan kakinya menggantung di tepian. Sementara itu, bendera Korea Utara berkibar di atas kapal. Tidak banyak hal yang bisa dilakukan di Korea Utara, apalagi setiap hal yang dilakukan harus memiliki izin dan selalu diawasi oleh militer. ** Baca juga: Selebritis dari Sungai Adelaide itu Bernama Brutus

Sepertinya datar-datar saja, ya.(ilj/bbs)

Berita Terbaru