oleh

Bacok Korban, Kawanan Begal Sikat Motor Ninja di Serpong

Korban begal motor di Serpong.(ist)

Kabar6-Aksi kawanan begal sepeda motor di wilayah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) semakin meresahkan. Selain makin intens, pelakunya juga tak segan-segan melukai korban.

Seperti kasus yang terjadi di wilayah hukum Kecamatan Serpong, pada Rabu (3/2/2016). Dua begal sukses menggasak sepeda motor Kawasaki Ninja, sekaligus melukai korbannya dengan golok.

Informasi yang dihimpun kabar6.com, ‎peristiwa tindak pencurian dengan kekerasan ini menimpa Riski Ramadan (26) sedang berboncengan dengan temannya Citra Rahayu (27), saat melintas di Jalan Raya Cilenggang, Kecamatan Serpong.

“Pas jalan di samping Sinar Mas School, tiba-tiba ada orang boncengan mepet sambil ngebentak, turun lo, masih pengen hidup gak lo,” kata Citra menirukan ucapan salah seorang pelaku saat itu.

Usai menggertak, terang Citra, pelaku yang diboncengi berbadan gemuk menendang motor Kawasaki Ninja B 6675 VHS milik korban hingga oleng.

Seiring itu, pelaku mengayunkan senjata tajam jenis golok hingga mengenai kepala Riski. Korban yang kesakitan setelah kepalanya mengeluarkan darah hanya bisa pasrah dan turun dari sepeda motor kesayangannya.

“Pelaku berdua langsung merampas sepeda motor dan kabur ke arah Pagedangan,” terang Citra. **Baca juga: Warga Ciputat Murka, Sedan Twincam Dirusak.

Ditambahkannya, saat beraksi kedua pelaku boncengan naik sepeda motor Yamaha Vixion warna putih. Korban tak sempat menghapali nomor polisi‎ milik kawanan begal sepeda motor tersebut.

“Pelaku yg nyetir‎ badannya kurus pakai jaket sama helm,” tambahnya.(yud)

Berita Terbaru