oleh

Ayo, Bawa Pulang Hadiah Dari Booth Tanda 360 Station

Kabar6-Strategi baru merupakan langkah penting dalam pengembangan bisnis. Mobile Booth Tanda 360 Station, adalah strategi baru bank OCBC NISP dalam menjaring nasabah.

Mobile Booth Tanda 360 Station merupakan wujud nyata kreativitas dari OCBC NISP, untuk memenuhi kebutuhan segala transaksi perbankan secara mobile.

“Ini adalah strategi baru kami dalam menjaring nasabah,” ujar Andreas Kurniawan, Division Head Consumer Segmentation & Marketing OCBC NISP, dalam peluncuran Mobile Booth Tanda 360 Station di Living World Alam Sutera, Minggu (23/11/2014).

Ya, terhitung mulai hari ini, Booth  OCBC NISP akan hadir di beberapa tempat, khususnya mall, seperti Living World Alam Sutera, Sumarecon Mall Serpong, Bintaro X Change.

Sehingga masyarakat di wilayah Tangerang bisa melakukan transaksi perbankan mulai dari pembukaan rekening baru, atau pembelian gadget di pusat perbelanjaan dan entertainment tersebut di atas.

Sedianya, mobile Booth Tanda 360 Station OCBC NISP tidak hanya diperuntukan bagi nasabah OCBC NISP semata.

“Yang non nasabah juga bisa ikut memanfaatkan both ini. Asalkan memiliki kartu ATM berlogo Prima. Dengan melakukan gesek kartu senilai satu rupiah saja, pemilik ATM Prima akan mendapatkan merchandise cantik persembahan OCBC NISP,” ungkap Andreas.

Keunikan lain dari Mobile Booth Tanda 360 Station adalah, adanya boneka besar Matroska yang menjadi icon tabungan 360 dari OCBC NISP. **Baca juga: Malam Tahun Baru Spektakuler Bersama Glenn Fredly di Atria Hotel.

“Di booth ini, pengunjung dapat bermain wheel of fortune. Ini berlaku umum untuk nasabah maupun non nasabah, dengan hadiah tertinggi berupa deposit di OCBC NISP Sekuritas senilai tiga ratus ribu rupiah,” ujar Andreas yang pasang target bisa dapat 200-300 nasabah per booth.(asri)

Berita Terbaru