oleh

Ayam Penyet Babe’s Cooking, Menunya Sehat Coy

Kabar6-Menu ayam penyet, mungkin merupakan menu biasa di banyak resto. Namun, ayam penyet yang satu ini berbeda. Lezat dan menyehatkan. Lhoh..koq bisa?

Ayam penyet ala Resto Babe’s Cooking yang berlokasi di Pasar Segar Graha Raya, Blok RC1 No.2, Bintaro, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), memang berbeda dari kebanyakan menu varian ayam lainnya.

Bedanya, bumbu campuran ayam penyet ini bersumber dari ulegan jahe, kunyit, bawang putih. Sementara, rempah-rempah lainnya sama. Alhasil, citarasanya pun jadi berbeda.

“Ayam penyet disini tampilan kota tapi rasa kampung,” kata Budi, Owner Babe’s Cooking kepada kabar6.com.

Rasa kampung itu, menurut Budi, tak lepas dari resep sehat tradisional. Ya, seperti yang disebutkan diatas, bersumber dari jahe, kunyit, bawang putih dan merah, serta beberapa potongan daun kemangi yang menjadi penghias menu favorit pelanggan di resto tersebut.

“Menu kami bebas dari MSG. Karena sebagian besar menggunakan bumbu sehat tradisional,” tegas pria ramah ini.

Alhasil, saat gigitan pertama, bisa dipastikan Anda akan langsung mereskan perbedaannya. Ya, potongan daging ayam empuk nan legit, bercampur dengan kuah kolaborasi kecap dan bumbu tadi. Alamak..! lezatnya bisa sampai bikin keringat bercucuran.

Puas melahap menu ayam penyet di Babe’s Cooking, tak elok rasanya bila tidak menjajal air kelapa ijo hasil dari kebun sang pemilik.

Apalagi, bila sisi-sisi gelas yang berisikan air kelapa ijo itu, penuh dengan kristal batu es yang mengambang disela-sela daging kelapa yang putih. Maknyus segarnya..! **Baca juga: Resto Ini Tawarkan Sensasi Baru Sushi.

Nah..penasarankan? langsung aja datang ke Babe’s Cooking, dan silahkan pesan ragam menu yang anda suka.(fitrah)

 

Berita Terbaru