oleh

Ayam Panggang Sambal Keramat di Hotel Santika Teraskota, Pedasnya Nampol Banget

Kabar6-Memanjakan lidah para pecinta kuliner, Hotel Santika Teraskota BSD Tangerang Selatan (Tangsel) menyuguhkan sajian dengan bumbu medok khas Nusantara.

Executive Secretary & Public Relation, Monica menjelaskan, khusus di Agustus 2018, pihaknya meluncurkan hidangan lezat Ayam panggang sambal keramat untuk dinikmati bersama teman dan keluarga.

“Kenikmatan hidangan ini dapat food lover nikmati bersama keluarga, orang tercinta, sahabat maupun rekan kerja sembari makan siang, pulang kerja ataupun akhir pekan,” kata Monica di siaran persnya, Kamis (23/8/2018).

Ayam panggang sambal keramat lezat itu terdiri dari seporsi nasi merah, ayam panggang, aneka lalapan serta sambal keramat yang pedasnya nampol banget.

Sesuap nasi dan satu cubitan ayam panggang yang sudah dicocol sambal keramat memiliki citarasa yang lezat. Citarasa sempurna dari kombinasi ayam panggang, nasi serta cabai hijau dan bumbu rempah dari sambal keramat sangat kontras di lidah.

Sambal keramat tidak langsung menimbulkan rasa pedasnya. Jadi setelah beberapa suapan nasi beserta cubitan ayam panggang yang sudah di cocol sambal, barulah sensasi pedasnya mulai terasa di lidah.

Sensasi rasa pedas dari sambal keramat ini perlahan namun pasti. Rasa pedas yang ditampilkan semakin lama semakin mengigit, menjalar ke seluruh rongga mulut. Olala, pedasnya nampol banget bro!**Baca juga: Sate Taichan di Pasmod Bintaro Jaya, Jos Banget.

Mau tak mau, Anda harus segera nyeruput minuman segar kiwi midori yang dibanderol Rp35 ribu atau sparkling pomegranate coconut untuk menawar rasa pedas tersebut.

Nah, bagi Anda yang penasaran dengan citarasa lezat dan sensasi pedas dari ayam panggang sambal keramat ini, silahkan ajak keluarga, sahabat, dan rekan kerja untuk makan bareng di hotel dengan fasilitas lengkap di kawasan BSD itu. Di tunggu ya. (fit)

ID:2659 Responsif

Berita Terbaru